Nurul Daduyu Makhillah – Saudi Arabia


Assalamu’alaikum. Nama saya Nurul Daduyu Makhillah, seorang ibu muda yang masih memiliki satu orang anak bernama Miqdad Muhammad. Suami saya bernama Sundoro Setiawan. Saya beserta suami adalah warga asli Sidoarjo, Jawa Timur. Sebelum menikah saya bekerja sebagai seorang pengajar di salah satu Taman Kanak-Kanak di daerah tempat saya tinggal. Namun setelah menikah, saya resign karena harus ikut suami yang bekerja sebagai ekspatriat di Saudi Arabia.

Pertama kali datang di Negara asing ini, saya tanpa kesibukan apapun selain mengurus rumah, bosan sekali rasanya tidak ada kegiatan. Namun akhirnya saya menikmati masa-masa kehamilan dan kelahiran putra pertama. Sekarang Miqdad sudah hampir 2 tahun. Dia sudah bisa bermain sendiri dan saya hanya memantau. Hingga, perasaan bosan itu kembali muncul, karena saya hanya berdiam diri saja di rumah selagi suami kerja.
Setiap hari browsing dan bergaul di jaringan pertemanan. Kebetulan ada teman yang baru saja gabung di d’BC Network. Saya penasaran, akhirnya saya cari tahu tentang jaringan ini. Alhasil banyak info menarik yang saya dapatkan. Dengan semangat dan dukungan dari suami tercinta, saya memutuskan untuk bergabung di jaringan ini. Alhamdulillah, banyak hal bermanfaat yang bisa saya dapatkan di sini. Hal ini sekaligus membuktikkan bahwa, jarak tidak jadi masalah untuk menjalankan bisnis ini, karena system online yang bisa di bilang TOP BANGEETTS.
Sebagai orang baru di d’BC Network, saya tak luput dari kesulitan. Namun, semua terasa mudah karena member d’BC Network sangat siap membantu, apalagi mbak Ratna Intan Mutiarasari dan mbak Lucia Hartini beserta rekan-rekan lain yang sangat sigap membantu memecahkan uneg-uneg yang ada. Semua yang tergabung di d’BC Network seperti keluarga sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar