Agustina Manalip (6%) – Jayapura

Saya adalah seorang karyawati disalah satu BUMN dan memiliki 3 orang anak laki-laki yang satunya sudah beranjak dewasa dan 2 anak saya masih membutuhkan perhatian ekstra. Dan saya menginginkan pendidikan anak harus menjadi #1 untuk itu saya harus menyiapkan keuangan untuk mereka bertiga dalam meraih cita-cita setinggi mungkin untuk menambah pundi-pundi sebagai bekal mereka kelak maupun saya & suami apabila kelak pensiun maka saya berusaha mencari bisnis yang betul-betul dapat menjanjikan masa depan saya dan Keluarga Tercinta.

Dan segala macam bisnis telah saya Coba dan MLM segala bentuk pun sudah saya jalani dan saya ini tidak pernah kapok.
Dan suatu hari saya mencoba browsing Di internet melalui FB dengan mengisi form di dbcN, saat itu bulan Agustus 2010 (hanya Iseng) setelah mengisi sy di email oleh teman-teman di dbcN tapi tidak pernah saya hiraukan tapi akhirnya saat bulan Desember 2010 saya mencoba bergabung dengan melakukan Transfer ke Oriflame dan setelah bergabung saya pelajari e-booknya dan ternyata benar inilah MLM yang saya cari selama ini dukungan di Group dbcN Full Suport Banget dan Produk-produknya waaahhh seperti yang saya inginkan juga,tidak perlu cari-cari lagi.
Dengan Modal yang sangat sedikit dan tidak akan membobol rekening kita di Bank ternyata akan membawa kita pada kebebasan dalam hal financial, wow siapa saja pasti akan tergiur dengan Bisnis ini.
Yuk yang mau ikutan dibisnis ini segera gabung  jangan menunda-nunda lagi kalo kepingin sukses!

0 komentar:

Posting Komentar