Peluang Bisnis Online

Berikut adalah beberapa hal yang mungkin sudah anda ketahui mengenai bisnis network marketing:
  • Network marketing adalah sebuah cara bisnis yang sebenarnya ‘malu’ akan keberadaan nya sendiri. Ini sebabnya banyak pelaku mlm yang menggunakan cara yang bisa dibilang sedikit ‘membohongi’, mungkin anda pernah di undang ke suatu acara reuni teman sekolah, dimana ternyata anda disodorkan dengan presentasi bisnis jaringan?
  • Semua orang sudah tahu tentang sistem network marketing, dan sudah memasang tembok tinggi terhadap kata MLM, membuat anda susah mendekati mereka. Padahal, kesalahannya adalah karena anda mendekati orang yang belum tertarik membangun bisnis.

Anda tau kenapa muncul istilah ‘network marketing’ untuk menggantikan kata ‘MLM’? Ya karena alasan2 di atas, mereka menempelkan tensoplas untuk menutup kata MLM dengan kata Network Marketing, tanpa mengobati luka aslinya.
Coba anda lihat gambar di bawah ini:
mlm-offline
Ini adalah skema bagaimana bisnis jaringan dijalankan selama ini. Perhatikan bagaimana saya menaruh gambar prospek yang tidak menghadap pada anda.
Mungkin dibayangan anda, semua bisnis jaringan seperti itu, dimana anda harus mengajak, merayu, membujuk orang yang tidak ada interest, untuk bergabung bersama anda.
Coba sekarang bandingkan dengan sistem bisnis jaringan era baru, era internet!
mlm-online
Setiap harinya, pengguna internet di Indonesia bertambah banyak, mereka senang berinternet untuk mencari informasi, klik sana, klik sini, sampai akhirnya mereka menemukan website anda, dan tertarik dengan apa yang anda jabarkan, lalu, KLIK… mereka menghubungi anda!
Bisa lihat perbedaannya?
Mereka menghubungi anda karena keinginan mereka sendiri, dengan kata lain, prospek yang akan menghubungi anda!
Sama seperti apa yang sedang anda lakukan sekarang, anda tidak mengenal saya sebelumnya, saya tidak membujuk anda untuk membaca website saya, tapi anda menemukan web saya dari internet, dan anda menjadi tertarik, lalu anda menghubungi saya….
Yup.. bisnis jaringan yang anda kenal sudah mati, ini lah era baru bisnis jaringan… Jauh dimudahkan dengan adanya internet, tentunya dengan pasar yang jauh lebih besar karena dimanapun mereka berada, mereka bisa menemukan website anda.
Jika anda merasa tidak memiliki ilmu cukup, jangan khawatir, d’BC Network telah menyiapkan beragam training online, untu membantu mereka (yang gaptek sekalipun)  menjalankan bisnis ini secara online. Anda bahkan akan memiliki website khusus dengan nama dan foto anda pribadi.
Sekarang anda mempunyai 3 pilihan, saya tidak akan memaksa anda, karena saya hanya akan membantu orang yang mau dibantu.
Pilihan 1
Anda mulai tertarik, tetapi membutuhkan informasi lebih lanjut.
Harap bersabar, besok saya akan kirimkan informasi hari kedua.
Pilihan 2
Anda sangat tertarik dan ingin segera memulai.
Sebaiknya anda tidak tergesa-gesa, anda belum mendapatkan informasi yang cukup, silahkan klik di sini untuk membaca lebih lanjut bisnis yang saya tawarkan ini.
Pilihan 3
Anda merasa terlalu sibuk, tidak ada waktu, atau tidak tertarik untuk memulai bisnis online.
Silahkan klik unsubscribe link di email yang saya kirimkan tadi, dan saya tidak akan mengganggu anda lagi.
Apapun pilihan anda, saya yakin pilihan itu adalah pilihan yang terbaik untuk anda saat ini, karena anda memutuskan atas kemauan anda sendiri, tanpa paksaan dari pihak lain.
Sukses Selalu Untuk Anda..
Dini Shanti –> pakar Internet Marketing Indonesia

Tunggu Apa Lagi?

Gabung sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar