Aida Khodijah (9%) – Bandung

Hallo…. Assalamualaikum Saya Aida Khodijah. Ibu satu anak yang juga bekerja sebagai Admin produksi di salah satu perusahaan  manufaktur swasta di Bandung. Saya bekerja untuk membantu suami memenuhi kebutuhan hidup kami. Berat rasanya meninggalkan Dea Restu Aulia anak  saya yang baru berumur 2th. Apalagi ketika Firman Fatriansyah suami saya dimutasi ke Jakarta, kasihan sekali anak saya setiap hari bersama pengasuh karena ayah ibunya pergi kerja. Padahal adalah kewajiban seorang Ibu mengasuh dan mendidik anaknya. Pun tugas seorang Ayah untuk membimbing anaknya menjadi anak yang sholihah. Hingga pada suatu saat saya diperkenalkan oleh adik saya Siti Sharah Fathonah

yang juga upline saya kepada d’BCN. Sedikit demi sedikit saya belajar, dan memulai kantor kedua saya secara online di sela-sela pekerjaan saya.  Ternyata sangat menyenangkan sehingga saya bisa punya teman dari berbagai propinsi di Indonesia yang sekarang menjadi core team saya. Pekerjaan yang setiap hari menumpuk tidak memberatkan saya untuk terus bekerja cerdas di d’BC network. Dan Alhamdulilah pada saat tulisan ini dibuat, saya sampai juga di level Consultan 9% dan segera menjadi Manager. Itu sudah membuktikan kalo bisnis ini memang sangat mungkin mengantarkan saya ke impian-impian saya. Impian saya yang pertama adalah selalu dekat dengan keluarga kecil saya, dan impian-impian berikutnya yang sudah terlihat di visualisasi saya. Suami saya sangat mendukung saya berbisnis di d’BCN. Selain produknya yang suami saya bilang membuat saya lebih cantik dan terawat juga menghasilkan.
Bersama Teteh Ratna Intan Mutiarasari saya dibimbing dan diberikan arahan supaya bisa cepat naek level. Dan dengan adanya fasilitas e-book yang disediakan oleh d’BCN memudahkan saya berbisnis secara online, karena kita bisa mempelajarinya secara step by step. Juga web replika sebagai sarana promosi dan mencari prospek.
Jika Teh Intan bisa, Mba Nad bisa, pasti saya juga bisa. Dan jika saya bisa, pasti semua orang juga bisa sukses di bisnis ini.
Terima Kasih d’BCN,  Terima Kasih Oriflame, I LOVE U SO MUCH…

0 komentar:

Posting Komentar