Iis Mulyani (9%) – Jakarta

Assalamu’alikum.. Hallo netters, tak kenal maka tak sayang.. Jadi, saya kenalan dulu deh, biar semua sayang sama saya :D . Saya Iis Mulyani ibu Rumah Tangga dengan 2 orang putri (Alyssa dan Safira Wijaya). Insya allah akan bertambah satu lagi (masih dalam perut niy :) )
Saya bekerja di kantor selama 11 tahun, lalu memutuskan untuk bertugas dirumah menemani buah hati kami. Saat berniat berhenti kerja di kantor, saya mulai lirik-lirik sana sini sambil mikir “mau apa ya nanti di rumah”

Nah… secara ga sengaja saya melihat iklan di FB, dengan foto rekan saya waktu sekolah dulu.. Alhasil saya berhasil ketemu dan ngobrol soal bisnis di dBCN Oriflame yang dia geluti selama 3 tahun (saat itu). Posisi rekan saya saat itu qual. Saphire Director. Jika dilihat peningkatan pendapatan begitu eksponensial. Start dari Rp. 0 dalam waktu 3 th saat itu rekan saya berpenghasilan Rp. 20 jt-an. Saat ini posisinya sudah Diamond dengan penghasilan sekitar 40 juta-an (selisih 1.5 th sejak awal saya bertemu membicarakan bisnis ini). Hmm… gimana, melesat kan?
Awalnya saya gak pernah lirik bisnis seperti ini, tapi melihat produk yang ditawarkan begitu dekat dengan saya (Kosmetik dan perawatan) serta melihat kesuksesan rekan2 di dBC Network, wow saya pun tertarik tuk bergabung. Setelah dijalani, ternyata tidak sesulit yang saya bayangkan… awalnya ada rasa enggan dan malu untuk menjual dan mencoba mem-prospek. Tapi alhamdulillah, dengan perbanyak katalog ternyata produk yang begitu dengan wanita ini (meski ada juga produk untuk pria dan anak2) tidak sulit tuk dipasarkan. Alhamdulillah ada saja order yang datang sehingga setiap bulan saya tidak hanya bisa mengumpulkan 75bp  tapi bahkan rata2 150bp (penjualan sekitar 1.2 juta), padahal jualannya santai lho itu hehe.
Begitu juga dengan membangun jaringan, ada keasikan tersendiri disini. Berbagai metode dan model baik dari sharing sesama dBCN-ers maupun referensi dari berbagai media saya coba terapkan baik dalam mem-prospek maupun membina jaringan, karena bisnis ini adalah bisnis kerja sama jangka panjang, yang akan membangun dan mewujudkan mimpi kami bersama.
Alhamdulillah, dengan kebesaran nama dBC Network, kebersamaan dan kekompakan didalamnya serta banyaknya kesuksesan yang diraih bersama dBCN, plus tersedianya tools support system berbasis online, semua itu mempermudah kami menjalani bisnis ini.
Saya ingin menjadi Ibu Rumah Tangga yang mampu menjalani fungsi sebagai ibu dan istri seoptimal mungkin sesuai ajaran agama sekaligus menjadi ibu yang cantik, produktif, smart, dan kaya (hati dan materi) bersama dBC Network.
Terima kasih my dearest upline Ratna Intan Mutiarasari dan dBCN-ers seluruhnya.
I Love dBC network. I Love Oriflame.

0 komentar:

Posting Komentar